Jumat, 22 Oktober 2010

Airlines Nuansa Islam

ID, BATULICIN - Ustadz kondang Yusuf Mansyur mengaku dalam waktu dekat akan hadir pesawat terbang bernuansi islami di Indonesia.

"Pesawat itu jalur lokal dan bernuansa Islami, pramugarinya memakai jilbab dan disediakan alquran di tiap tempat duduk," ujarnya ustadz Mansyur di Masjid Darul Azhar Batulicin, Kamis (12/11) malam.

Dia berada di Bumi Bersujud untuk memberikan siraman rohani kepada 5.000 warga yang memadati masjid itu. Hadir dalam acara itu mantan Bupati Tanahbumbu Zairullah Azhar.

Menurut Mansyur, bisnis penerbangan itu merupakan salah satu upaya membangun `kerajaan' ekonomi bangsa Indonesia, sebab aset-aset sumber ekonomi Indonesia selalu dikuasai orang asing.

"Untuk mewujudkan itu kami dalam proses pembelian tiga pesawat terbang. Ke depan kita akan membeli pesawat berbadan besar yang mampu mengangkut jemaah haji Indonesia dengan tarif murah," katanya.

Zairullah dalam acara itu mengajak semua warga Tanbu mendoakan Bupati Mardani H Maming dan wakilnya Difriadi diberi kemudaan dalam memimpin Tanbu.

"Mudah-mudahan Mardani dan Difri dimudahkan dalam menjalankan tugasnya," kata Zairullah.

Sayang Mardani tidak hadir dalam acara tausiah akbar itu.

Zairullah berjanji rutin melakukan tausiah dengan mengundang ustadz dan ustadzah kondang seperti Yusuf Mansyur, Arifin Ilham. Bahkan dalam waktu dekat dia akan mendatangkan ustadzah kondang Mama Dedeh.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar